Para pendukung Indah Sari nobar Liga Dangdut 2 di Kopites, Jl Bhayangkara Makassar, Rabu (20/2/2019) dinihari.

Dukung Indah Sari Berlaga di Liga Dangdut 2, Warga Nobar di Warkop Kopites

Rabu, 20 Februari 2019 | 01:27 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Jusrianto - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Babak 48 besar Putaran Group 2 Liga Dangdut Indonesia 2 kembali bergulir malam ini. Persaingan semakin ketat dengan penampilan yang terbaik juga ditunjukan oleh masing-masing kandidat dari berbagai daerah.

Salah satunya, wakil dari Sulawesi Selatan Indah Sari yang juga tampil dengan kemampuan terbaik. Indah adalah dara kelahiran Butta Panrita Lopi Bulukumba Kajang.

Salah seorang pendukung Indah Sari, Udin Kasim yang turut menyaksikan penampilan Indah di acara nonton bareng Liga Dangdut 2 di Warung Kopi Kopites, Jalan Bhayangkara Makassar, mengatakan penampilan Indah Sari malam ini terbilang memukau.

“Setiap penampilan dari Sari ini saya selalu terpukau. Apapun itu bentuk penampilannya,” ungkapnya di sela-sela nobar, Rabu (20/2/2019) dini hari.

Menurutnya, Sari selalu berusaha memberikan penampilan terbaik untuk bisa menjadi jawara Liga Dangdut 2 dan membuat bangga para pendukungnya.

“Kami selalu mensuport dan mendukung terhadap penampilan Sari. Pokoknya, kami pendukung dari Makassar sangat mendukung penuh niat dan tekad dari Sari untuk bisa memberikan penampilan terbaik,” jelasnya.(*)


BACA JUGA