Pertandingan PSM vs PSMS Medan

Khrisna Murti Sebut PSM Makassar “Pelit” ke Wasit, Spirit Siri’ na Pacce Menggema di Medsos

Jumat, 22 Februari 2019 | 01:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Indra Abriyanto - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Masyarakat Sulawesi Selatan sekali lagi dibuat bangga memiliki PSM Makassar sebagai klub sepak bola berintegritas tinggi.

Kali ini, pujian itu datang dari Brigjen Pol Khrisna Murti, Wakil Kepala Satgas Antimafia Sepakbola Indonesia, yang membuat publik sepakbola tanah air riuh.

pt-vale-indonesia

Keriuhan komentar warganet datang setelah Khrisna Murti menulis di akun instagramnya @khrisnamurti_bd91 tentang hasil investigasi beberapa wasit PSSI soal skandal pengaturan skor di Liga-1.

“Menurut info para wasit2 yg diperiksa: Klub ini adalah salah satu klub yg tidak pernah kasih “sesuatu” ke perangkat pertandingan. Kata mereka ini adalah “klub pelit ke wasit”..,” tulis Khrisna Murti dalam postingan instagramnya, Kamis (21/2/2019) yang langsung disambar like dan komentar warganet, khususnya pendukung PSM Makassar.

Warganet memberi komentar dalam dua tema besar, pertama tentang kebanggaannya pada tim Juku Eja, yang telah menjaga marwah klub sepak bola profesional tertua di Indonesia ini. Kalimat-kalimat Siri’ Na Pacce pun menggema di media sosial Instagram.

Kedua soal sikap teladan manajemen dan seluruh suporter PSM Makassar yang tidak rela menodai harga diri tim dengan cara membayar wasit dan perangkat pertandingan demi kemenangan dan titel juara.

Halaman: