Tokoh pemuda dari Kecamatan Bissappu yang juga Ketua Dewan Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kecamatan Bissappu, Abdul Rahman
#

Bursa Calon Ketua Karang Taruna Bantaeng Memanas, Tokoh Pemuda Bissappu Siap Bersaing

Sabtu, 23 Februari 2019 | 21:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BANTAENG, GOSULSEL.COM — Bursa kandidat Ketua Karang Taruna Kabupaten Bantaeng menjelang digelarnya Temu Karya Kabupaten (TKK) yang akan digelar, Rabu-Kamis (27-28/2/2019) mendatang, tampaknya kemunculan sejumlah figur yang siap memimpin organisasi kepemudaan itu.

Salah seorang tokoh pemuda dari Kecamatan Bissappu, Abdul Rahman menyatakan diri siap maju di bursa ketua Karang Taruna Bantaeng. Dia mengaku optimis memenangkan bursa pemilihan dan membawa Karang Taruna lebih baik lagi.

Rahman yang juga Ketua Dewan Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kecamatan Bissappu ini menyatakan kesediaannya memegang amanah memimpin organisasi kepemudaan itu. 

“Saya optimis bisa membawa Karang Taruna Bantaeng lebih berjaya untuk lima tahun mendatang yang ditunjang bekal pengalaman di berbagi organisasi yang saya ikuti termasuk pendampingan masyarakat,” ungkap Rahman, Sabtu (23/2/2019).

Dia mengaku selama ini banyak menjalin komunikasi dengan pemuda di Bantaeng. Komunikasi itu terbangun dari berbagai organisasi dan pendampingan masyarakat di Bantaeng. “Saya yakin Karang Taruna bisa lebih baik lagi,” jelas dia. 

Sekadar diketahui, pengurus Karang Taruna Kabupaten Bantaeng masa bakti 2014 – 2019 akan berakhir. Berakhirnya masa jabatan itu ditandai dengan Perhelatan Temu Karya Kabupaten (TKK) dengan agenda pemilihan ketua Karang Taruna Bantaeng masa bakti 2019 – 2024.(*)


BACA JUGA