Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali foto bersama peserta offroad jelajah hutan karet, Sabtu (23/2/2019)
#

Sukri Sappewali Bareng Bupati dan Ketua DPRD Bone Geber Mobil Offroad di Jelajah Hutan Karet

Sabtu, 23 Februari 2019 | 17:00 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BULUKUMBA GOSULSEL.COM – Event olahraga offroad Jelajah Hutan Karet (JHK) kembali digelar untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut di Kabupaten Bulukumba. Event adventure yang mengeksplor kawasan hutan karet ini diikuti 137 mobil offroad, termasuk  Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi, Ketua DPRD Bone Andi Akbar Yahya, serta Kapolres Bone AKBP Kadarislam.

Selain itu anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bulukumba juga ikut menjadi peserta, seperti Dandim, Kapolres, Kajari, dan Ketua Pengadilan Negeri Bulukumba.

Bupati AM Sukri Sappewali memberi sambutan pada event offroad jelajah hutan karet

Jelajah Hutan Karet merupakan salah satu event dari kalender pariwisata Bulukumba. Ketua Panitia, H Axi Safiuddin menuturkan pada event kali ini peserta memilih dua kategori, yaitu Fun Adventure Offroad dan Ektreme Adventure Offroad.

“Yang suka goyang Inul masuk kategori Ektreme. Yang jelas kita akan masuk menjelajahi hutan karet sampai hari Minggu besok, dan finish di Panrang Luhu Tanjung Bira,” kata Axi dalam laporannya saat pelepasan peserta JHK Part 3 di lapangan Pemuda, Sabtu (23/2/2019).

Lebih lanjut, H Axi menuturkan jika pihaknya dari IOF Bulukumba dengan bekerjasama Dinas Pariwisata berencana menjadikan kegiatan ini sebagai event tersendiri dalam skala nasional pada tahun mendatang.

“Luas area hutan karet kurang lebih 600 hektar sangat memungkinkan untuk kita laksanakan kegiatan event nasional seperti di Palembang Sumatera Selatan,” ungkap anggota DPRD Bulukumba ini.

Halaman:

BACA JUGA