Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kabupaten Bulukumba gelar Diklatsar IV. Kegiatan tersebut diikuti sedikitnya 212 pemuda di Kabupaten Bulukumba, bertempat di Desa Bijawang itu digelar 23-24 Februari 2019.
#

212 Pemuda Ikuti Diklatsar IV LMPI Bulukumba di Desa Bijawang

Minggu, 24 Februari 2019 | 14:36 Wita - Editor: Irwan AR - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Markas Cabang Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kabupaten Bulukumba gelar Diklatsar IV. Kegiatan tersebut diikuti sedikitnya 212 pemuda di Kabupaten Bulukumba, bertempat di Desa Bijawang itu digelar 23-24 Februari 2019.

Ketua Marcab LMPI Bulukumba, Irwan Nasir mengatakan, Diklatsar yang dilakukan tersebut merupakan bentuk solidaritas pemuda dalam mengawal Keutuhan NKRI.

pt-vale-indonesia

Dia berharap, kegiatan tersebut berjalan dengan baik seperti Diklatsar sebelumnya. “LMPI merupakan Ormas Nasional yang akan terus mengawal kedaulatan negara. Seperti kita saksikan bersama, semakin hari LMPI semakin diminati oleh pemuda. Terbukti peningkatan jumlah peserta tiap Diklatsar,” kata dia, Minggu (24/2/2019).

Ketua Harian LMPI Bulukumba, Ilham Ashari mengatakan, pihaknya akan terus memasifkan gerakan untuk menjaga keutuhan NKRI. Menurutnya, gerakan Diklatsar merupakan momentum mengukuhkan niat suci mengawal keutuhan Bangsa.

Salah seorang peserta Diklatsar VI LMPI Bulukumba, Wilda Izzatul Yazida, mengaku senang mengikuti kegiatan tersebut. Selain mendapatkan sahabat baru, juga mendapatkan pengalaman baru.

Dia berharap, Laskar Merah Putih Indonesia bisa sukses dan semakin jaya. Warga Dusun Pambaungan Desa Balang Taroang Kecamatan Bulukumpa itu juga bisa lolos menjadi Anggota LMPI Kabupaten Bulukumba. (*)