Taman Segitiga Binturu di Kota Palopo, Minggu (24/2/2019/Ekky Dalle/GOSULSEL.COM
#

Wah, Ada Tiga Spot Foto Terbaru dan Paling Hits di Kota Palopo, Seperti Apa Ya?

Senin, 25 Februari 2019 | 15:23 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

2. Lapangan Pancasila Palopo

Pasca peresmian gedung baru Wali Kota Palopo yang bersamaan dengan pemugaran Lapangan Upacara Pemerintah kota Palopo, muncul ikon baru yang kini menjadi spot menarik di kota Palopo.

pt-vale-indonesia

Lapangan upacara Pemerintah Kota Palopo yang diberi nama Lapangan Pancasila ini, kini berubah menjadi sebuah tempat yang sangat ramai dikunjungi, khususnya pada malam hari.

Lapangan Pancasila yang tepat berada di belakang kantor Wali Kota Palopo ini jika malam hari berubah menjadi sebuah tempat wisata kuliner dan arena bermain bagi anak.

Ada ratusan penjual jajanan dan minuman, mulai dari jajanan tradisional sampai jajanan modernĀ  berjejer secara rapih mengelilingi Lapangan Pancasila ini.

Anda akan merasa betah bersama teman atau keluarga jika berkunjung ke tempat ini. Aktifitas di tempat ini dimulai pada sore hari, lokasinya cukup bersih dan sangat aman. Ada beberapa petugas yang selalu memantau agar pengunjung bisa nyaman menikmati suasana malam di lokasi ini. Lapangan Pancasila Palopo dibuka untuk umum hanya sampai pukul 12 malam.

Hiasan lampu di malam hari dan megahnya Kantor Wali Kota Palopo semakin melengkapi keindahan Lapangan Pancasila, sehingga banyak yang mengabadikannya menggunakan kamera handphone lalu diunggah di media sosial.

Wisata kuliner malam hari di Lapangan Pancasila Kota Palopo, Minggu (24/2/2019)/ Ekky Dalle/GOSULSEL.COM

Halaman: