Ketua DPP NasDem, Syahrul Yasin Limpo (SYL) memenuhi undangan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Sulsel berkaitan video dugaan pelanggaran Pemilu 15 camat se Kota Makassar

Hadiri Undangan Klarifikasi Video 15 Camat di Bawaslu Sulsel, Begini Pengakuan Syahrul

Senin, 04 Maret 2019 | 16:55 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua DPP NasDem, Syahrul Yasin Limpo (SYL) memenuhi undangan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Sulsel berkaitan video dugaan pelanggaran Pemilu 15 camat se Kota Makassar. Syahrul termasuk salah satu tokoh politik yang ada dalam konten video itu.

Syahrul didampingi oleh sekitar seratusan loyalisnya. Turut hadir elite DPW NasDem Sulsel Tobo Kaharuddin, Tenri Olle YL dan Caleg DPRD Provinsi dari Partai NasDem yang juga adalah mantan Sekkot Makassar, Ibrahim Saleh.

pt-vale-indonesia

Syahrul tiba di Bawaslu pukul 14.16 Wita dan selesai pemeriksaan pukul 15.46. Syahrul yang dimintai tanggapan oleh sejumlah awak media mengatakan, dirinya hadir melakukan klarifikasi berkaitan video yang beredar itu.

Ketua DPP NasDem, Syahrul Yasin Limpo (SYL) memenuhi undangan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Sulsel berkaitan video dugaan pelanggaran Pemilu 15 camat se Kota Makassar

“Saya bicaranya agak singkat, yang pertama saya hadir untuk mengklarifikasi video Camat itu, dan sebenarnya saya sih tidak ada pikiran-pikiran lain untuk membuat video berlebihan seperti apa, tidak ada seperti itu. Karena saya tidak mengakui video itu seperti itu,” kata Syahrul, Senin (4/3/2019).

Dia mengatakan, pada pertemuan itu dirinya hanya happy-happy saja dengan camat.

“Saya happy-happy saja, berselfi-selfi dengan camat, ada diantaranya ambil video, saya Syahrul Yasin Limpo, saya bersama Camat – camat. Sampai di situ,” katanya.

“Yang lain, tentu editing menurut saya, dan silahlkan saya diperiksa,” tandasnya.(*)


BACA JUGA