Olah TKP Kebkaran Kantor Gerindra dan Posko Jokowi Selayar, Rabu (6/3/2019)
#

Tim Labfor Polda Sulsel Olah TKP Kebakaran Kantor Gerindra dan Posko Jokowi Selayar

Rabu, 06 Maret 2019 | 21:37 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

SELAYAR, GOSULSEL.COM – Pasca kebakaran yang melanda Kantor Partai Gerindra dan Posko Pemenangan Tim Keluarga Jokowi-Maruf Amin di Selayar, tim Laboratorium Forensik (Labfor) Kepolisian Polda Sulsel melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kebakaran, Rabu (6/3/2019).

Tim Labfor tampak melakukan konfirmasi dan meminta keterangan terhadap sejumlah saksi. Polisi juga telah memintai keterangan kepada pengurus dari kantor yang terbakar.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar, Iptu Arham Gusdiar, kepada wartawan di sela-sela pelaksanaan olah TKP belum bisa memberikan keterangan. Dia meminta agar dapat bersabar menunggu hasil pemeriksaan. Sebab pihaknya juga masih menunggu hasil olah TKP.

Baca Juga: Polda Sulsel Olah TKP Kebakaran Kantor Gerindra dan Posko Jokowi Selayar

“Sabar ya, kita tunggu saja sampai hasil olah TKP selesai. Sebab Polisi masih meminta keterangan dari sejumlah pihak yang dinilai berkaitan dengan masalah ini,” ujar Kasat Reskrim kepada Wartawan.

Dari informasi yang diperoleh menyebutkan, kepolisian telah meminta keterangan sejumlah pihak. Baik dari pengurus Partai Gerindra, maupun dari Tim Pemenangan Keluarga Jokowi-Ma’ruf Amin.

Seperti dilansir sebelumnya, peristiwa kebakaran yang melanda kantor Gerindra dan Posko Pemenangan Tim keluarga Jokowi-Mar’ruf Amin, terjadi pada Selasa (5/3/2019) sekitar pukul 03.00 dini hari.

Peristiwa itu baru diketahui setelah api sudah membesar dan membakar ruang bagian depan kantor Pos Pemenangan Tim keluarga Jokowi-Mar’ruf Amin dan bagian belakang kantor Partai Gerindra. Kedua kantor ini memang bersebelahan dan hanya disekat dinding saja.(*)