Ilustrasi vdeio mesum/INT

Lamaran Ditolak, Pria Ini Nekat Sebar Video Mesum dengan Kekasihnya

Sabtu, 09 Maret 2019 | 02:27 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Jusrianto - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Seorang pemuda berinisial MA berusia 22 tahun terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian, setelah dilaporkan oleh keluarga pacarnya sendiri, karena mengunggah video mesumnya bersama wanita yang dipacarinya setahun belakangan ini.

Keluarga korban berinisial GAA melaporkan MA ke polisi, lantaran ditemukan akun Facebook yang sama dengan nama korban dan dalam postingan itu ditemukan sebuah video antara pelaku dan korban tidak mengenakan baju di dalam kamar salah satu penginapan yang berada di wilayah Kota Makassar.

pt-vale-indonesia

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko mengatakan, pihaknya menerima laporan korban pada 6 Maret. Karena korban menemukan akun di sosial media atas nama dirinya dan menemukan sebuah video hubungan layaknya suami istri antara korban dengan pelaku.

“Setelah tim cyber crime menelusuri akun Facebook itu, kita temukan akun tersebut dibuat oleh pelaku dan memposting video asusila yang berdurasi 59 detik,” kata Indratmoko, Jum’at (8/3/2019).

“Motifnya karena sakit hati pelaku tidak mendapatkan restu dari keluarga korban sehingga pelaku membuat akun palsu dengan menggunakan nama korban, kemudian menggungah konten tersebut,” jelasnya.

Video mesum itu dibuat kata Indratmoko, pada pertengahan bulan Februari lalu ketika mereka masih menjalin hubungan asmara dan diunggah pada tanggal 4 Maret kemudian dilaporkan oleh keluarga korban pada 6 Maret.

Halaman:

BACA JUGA