Gerakan (GK) Milineal Sulsel untuk Capres Jokowi

Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat, GK Milenial Jokowi Gelar Free Style Work Out

Kamis, 14 Maret 2019 | 15:46 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Galang Kemajuan (GK) Milenial Sulawesi Selatan (Sulsel) Jokowi bakal menggelar kegiatan bertajuk “Free Style Work Out” di Lapangan Karebosi, Jumat Sore (15/03/2019) besok

Kegiatan tersebut dalam rangka mengajak masyarakat berolahraga bersama. Kegiatan ini akan dipandu langsung oleh trainer ahli free style yakni Besh dan Sianny, serta beberapa trainer ahli lainnya, seperti Cakra dan Ridho.

Ketua GK Milenial Sulsel, Golda Titing mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya milenial Kota Makassar agar sedini mungkin menerapkan pola hidup sehat.

“Kami ingin para milenial Sulsel bisa memanfaatkan waktu dengan kegiatan positif, salah satunya berolahraga yang sangat baik bagi tubuh dan pikiran,” kata Golda Titing, Kamis (14/3/2019).

Kegiatan ini tidak dipungut biaya, namun peserta diwajibkan membawa matras. Kegiatan dijadwalkan mulai pukul 16.30 Wita dengan beberapa event pembuka yang terkait dengan pola hidup sehat.

Menurut Golda, kegiatan tersebut merupakan kegiatan ketiga yang telah digelar GK Milenial Sulsel. Sebelumnya, GK Milenial telah menggelar olahraga bersama di Car Freeday, Bagi-bagi vitamin dan minuman sehat kepada masyarakat, serta beberapa event positif lainnya yang berkaitan dengan kehidupan milenial saat ini.

“Selain mengkampanyekan pola hidup sehat, kami juga menggelar event kreatif lainnya, seperti mendukung film local dengan menggelar nonton bareng film-film Indonesia. Selain itu, kami juga mengkampanyekan di sosial media agar masyarakat turut serta dalam program kami dengan menyisipkan hastag #localbrand dalam postingannya di media sosial,”ungkap Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan itu.

Dijelaskan Golda, saat ini anggota GK Milenial Sulsel tercatat 70 orang yang masih aktif dan terus menyalurkan ide-ide baru melalui penyelenggaran kegiatan positif yang berbeda dan tepat sasaran sesuai keinginan milenial Sulsel saat ini.

“Kami tak butuh orang banyak, tapi kami butuh orang yang paham. Orang-orang yang ingin bekerja dan menciptakan perubahan, menebarkan energi positif kepada sekitarnya. Karena, milenial adalah orang-orang yang semangat dengan pemikiran yang tidak terbelakang. Sehingga, melalui GK Milenial ini, kami ingin Tampil Berbeda,” tutup Golda.

Dalam waktu dekat ini, tambah Golda, GK Milenial Sulsel akan menggelar pencarian bakat dibidang suara, yang pesertanya berasal dari kalangan milenial dengan usia 17–35 tahun.

“Karena pak Jokowi adalah pemimpin yang sangat memerhatikan kebutuhan milenial, maka kami pelan-pelan memulai agar keinginan dan kebutuhan milenial di Sulsel bisa seluruhnya terpenuhi, khususnya dalam bidang kreatif. Apalagi pak Jokowi memang sangat menginginkan agar milenial-milenial di Indonesia bisa berkembang dan maju lebih cepat. Terbukti kan, dengan hadirnya ojek online di Indonesia yang benar-benar membawa perubahan dan manfaat ke masyarakt,” ungkap Golda.(*)


BACA JUGA