Ketua Galang Kemajuan (GK) Milenial Sulsel, Golda Titing

GK Milenial Jokowi: “People Power” Itu 17 April

Selasa, 21 Mei 2019 | 12:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Galang Kemajuan (GK) Milenial Jokowi Sulawesi Selatan memastikan tidak ada gerakan perlawanan untuk gerakan massa penolakan hasil KPU untuk Pilpres 2019. Hal ini disampaikan oleh Ketua GK Milenial Sulsel, Golda Titing, Selasa (21/5/2019).

“Kalau menurut saya pak Jokowi jelas yah. Menunggu sampai hasil KPU. Selama ini kita mendukung pak Jokowi yang memang pemimpin yang sangat bijaksana, kita serahkan semua ke bagian-bagiannya yang sudah ditugaskan untuk itu. Kita menunggu,” kata Golda.

Menurutnya People Power adalah peristiwa hari pemilihan pada tanggal 17 April lalu. “Dan saya rasa people power itu. Itu yang tanggal 17 April kemarin. Kita sudah diberikan kesempatan untuk memilih,” tuturnya.

Tidak hanya itu saja, Golda juga memberikan sindiran kepada para elite politik senior. Dia meminta mereka untuk menjadi contoh yang baik, bukan malah sebaliknya.

“Jadi menurut saya buat yang senior-senior mungkin, kami dari milenial mungkin melihat dalam arti berikanlah contoh yang baik untuk kami, apapun bentuk pertarungannya,” tuturnya.

“Ajarkan kami menjadi generasi yang siap menang dan siap kalah. Lebih besar hati menang bukan segalanya, dan kalah bukan segalanya,” imbuhnya.

Golda juga mengajak kepada milenial Sulsel untuk tidak terpancing dan ikut serta pada Gerakan Tolak Pemilu. Bagi dia, siapapun pemimpin pilihan rakyat adalah figur yang terbaik.

“Khususnya teman-teman milenal yang lain, khususnya di Sulawesi Selatan janganlah ikut-ikutan. Karena ini adalah bulan puasa, ini adalah bulan ibadah, mari kita menunggu. Bahwa siapapun pemimpinnya tang dipilih oleh rakyat, itulah yang terbaik untuk Indonesia,” tandasnya.(*)


BACA JUGA