Senam sehat “Free Style Work Out” yang digelar di Tribun Karebosi, Makassar, Jumat (15/3/2019)
#

Menangkan Jokowi, GK Jokowi-Ma’ruf Dekati Kelompok Milenial

Jumat, 15 Maret 2019 | 23:54 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Galang Kemajuan (GK) Milenial Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin menggalang suara pemilih milenial dengan cara mendekati kelompok-kelompok komunitas milenial. 

Hal ini tercermin pada kegiatan senam sehat “Free Style Work Out” yang digelar di Tribun Karebosi, Makassar, Jumat (15/3/2019).

pt-vale-indonesia

“Kami mengajak teman-teman yang bergabung di GK Milenial untuk melakukan hal positif, seperti pilihan kita nomor 1 yang selalu berpikir positif. Dengan olahraga kita menjadi sehat,” kata Koordinator GK Milenial Sulsel, Golda Titing. 

Menurut Golda Titing, olahraga sangat digandrungi oleh kalangan milenial, sehingga kegiatan yang dibuat sebagai bentuk ajakan kalangan milenial berpartisipasi dalam olahraga senam yang digelar GK Milenial.

“Kita rencanakan akan menggelar ini secara rutin, sebab kalangan milenial sangat menyukai olahraga,” ungkap caleg PDIP DPR RI dapil Sulsel 1 nomor 6 ini.

Dalam waktu dekat, GK Milenial juga berencana akan menggelar Milenial Star atau kompetisi nyanyi, di Mal Pipo Makassar pada 29 Maret 2019.

“Di sana itu ada hadiah untuk juara satu dan dua. Kalau banyak peminatnya kita adakan audisi,” kata Golda.

GK Milenial telah melakukan berbagai kegiatan dalam menggalang dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf khususnya di Sulsel.(*)


BACA JUGA