Ketua GK Milenial, Golda Titing (tengah), saat ditemui di lokasi lomba nyanyi solo milenal star di Mal Pipo, Jalan Tanjung Bunga, Makassar, Jumat (29/3/2019)
#

Gaet Pemilih Pemula, GK Milenial Intens Gelar Kegiatan Anak Muda

Jumat, 29 Maret 2019 | 20:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Galang Kemajuan (GK) Milenial fokus menggalang pemilih pemula dan pemuda. Hal ini dilakukan dengan cara mendekati melalui kegiatan-kegiatan yang digandrungi anak muda. Misalnya, olahraga futsal, senam dan milenial star.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua GK Milenial Golda Titing saat ditemui di lokasi lomba nyanyi solo milenal star di Mal Pipo, Jalan Tanjung Bunga, Makassar, Jumat (29/3/2019).

“Hari ini di mana kami mengadakan GK Milenial Star, kami selaku relawan dari 01 (Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin) memberikan dukungan kami dengan ikut berpartisipasi mengadakan acara yang berbau millenial,” kata Golad Titing.

Dia melanjutkan, GK Milenial menargetkan suara pemilih milenial sebanyak mungkin untuk Jokowi-Ma’ruf. Meskipun tidak ingin menyebut target angka, namun dia menilai ada kecenderungan pemilih milenial yang selalu melihat dari kegiatan positif relawan kandidat capres.



“Kita menargetkan suara semaksimal mungkin. Kita mendekati semua potensi pemilih milenial, kegiatan-kegiatan seperti ini karena ada kecenderungan pemilih milenilal yang selalu melihat sebarapa positif kegiatan itu,” tuturnya.

Lebih jauh dia menjelaskan alasan menginisiasi kegiatan GK Milenial Star. Golda memiliki penilaian tersendiri terhadap kegiatan yang bergerak di bidang musik itu.

“Musik adalah sarana di mana kita bisa menyatukan banyak perbedaan. Ada pesan yang kami sampaikan bahwa meskipun kita berbeda dalam pilihan tapi musik bisa menyatukan kita semua,” ujarnya.(*)


BACA JUGA