Kepala Bappeda Luwu, Muh Rudi bersama Sekretaris Dinas Perumahan Cipta Karya dan Tata Ruang Luwu, Sofyan Thamrin, melakukan pemaparan di depan Bupati Luwu, Basmin Mattayang, Kamis (14/3) kemarin
#

Tahun Ini Pemkab Luwu akan Bangun Perumahan Nelayan di Dua Kecamatan

Jumat, 15 Maret 2019 | 22:58 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Kepala Bappeda Luwu, Muh Rudi bersama Sekretaris Dinas Perumahan Cipta Karya dan Tata Ruang Luwu, Sofyan Thamrin, melakukan pemaparan di depan Bupati Luwu, Basmin Mattayang, Kamis (14/3) kemarin.

Muhammad Rudi mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut tentang rencana pembangunan perumahan nelayan di dua kecamatan untuk tahun 2019.

pt-vale-indonesia

“Ini terkait usulan rencana pembangunan rumah nelayan di Desa Tirowali, Kecamatan Ponrang dan Pompengan, Kecamatan Lamasi Timur,” ungkap Kepala Bappeda ini saat ditemui di ruang kantornya, Jumat (15/3/2019).

Lanjutnya, kegiatan tersebut juga membahas pembangunan fasilitas pelayanan publik yang akan dibangun di wilayah pesisir kota belopa.

“Kami bahas juga bersama bapak bupati kemarin, Termasuk beberapa rencana pembangunan fasilitas pelayanan publik dan pendidikan di Ulo-ulo, desa Belopa,” lanjutnya.(*)


BACA JUGA