media gathering Smartfren di Habitus Coffee, Jl. Letjen Hertasning Makassar, Senin (18/3/2019)

Modem Wifi 4G+ Terbaru Smartfren Hadirkan Kecepatan 225 Mbps

Senin, 18 Maret 2019 | 23:40 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM–Super Modem Wifi S1 dan Modem Wifi M6X kini hadir di Makassar setelah keduanya diluncurkan di Jakarta pada Januari 2019 lalu. Kedua produk ini dihadirkan Smartfren untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat yang serba digital.

Regional Head Selawesi Kalimantan Smartfren Telcom, Lazarus Bako Tembang menjelaskan, modem Wifi mereka sebelumnya mengadopsi Cat6 alias Category 6, lalu beralih ke Cat7 dengan menghadirkan kecepatan sampai dengan 225 Mbps.

pt-vale-indonesia

Dalam acara peluncuran di Jakarta, Smartfren menjelaskan bahwa modem WiFi mereka sebelumnya mengadopsi Cat6. Dengan beralih ke Cat7 alias Category 7, Smartfren mengklaim Super Modem S1 dapat menghadirkan kecepatan hingga 225 Mbps.

“Sejak pertama kami luncurkan seri modem Wifi Smartfren selalu mendapat sambutan yang baik dari masyarakat dan pelanggan kami pada khususnya. Dapat kami sampaikan bahwa dari total pengguna Smartfren 30 persen diantaranya merupakan pengguna modem Wifi, adapun pengguna modem Wifi kami beragam namun dapat dikelompokkan menjadi dua kategori besar, yaitu para profesional muda, home dan keluarga, serta para millenials dengan gaya hidup mobile dan sering bekerja ataupun belajar di kafe dan juga tempat nongkrong kekinian,” ujar Lazarus dalam acara media gathering di Habitus Coffee, Jl. Letjen Hertasning Makassar, Senin (18/3/2019)

Modem hasil kolaborasi dengan Haier ini tampil elegan dengan balutan warna hitam yang mendominasi seluruh bodinya. Di bagian, Smartfren menambahkan fitur Smart Screen untuk memudahkan pengguna melihat informasi seperti indikator baterai, sisa kuota, nomor Smartfren, password WiFi, dan fitur-fitur lainnya.

“Super Modem Wifi S1 merupakan sebuah produk unggulan terbaru dari Smartfren, sekaligus sebagai operator pertama yang meluncurkan modem CAT7 pertama di Indonesia. Dengan demikian para pengguna dapat merasakan konektivitas internet lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan modem Wifi yang ada saat ini, sehingga streaming video berkualitas full high-definition ataupun musik lancar tanpa lag, hingga bermain game tanpa adanya hambatan,” jelas Lazarus.

Smartfren Super Modem WiFi S1 memiliki baterai berkapasitas 3250 mAh. Selain fungsi utamanya sebagai modem WiFi, perangkat ini juga bisa digunakan sebagai power bank saat dibutuhkan. pengguna cukup membayar Rp1.200.000,- dan langsung mendapatkan benefit kuota internet full 4G sebesar 120GB yang berlaku selama 30 hari.

Berbarengan dengan diluncurkannya Super Modem Wifi S1, Smartfren juga meluncurkan seri kembali seri modem M6 bekerja sama dengan Nubia, dinamakan Modem Wifi M6X, produk ini dilengkapi kemampuan USB on the go, storage sharing, powerbank, serta baterai 3250 mAH, dilengkapi layar LED, para pengguna dipermudah untuk mendapatkan MiFi M6X, seperti mengecek kualitas signal, kuota paket internet, nomor pelanggan dan lainnya.

“Smartfren modem Wifi M6X ditawarkan dengan harga Rp499.000,- Apabila pelanggan membeli serta melakukan top up ‘Super 4G Kuota’ pada hari yang sama sebesar Rp60.000 maka pelanggan akan mendapatkan paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 15GB, dan kuota midnight sebesar 15 GB,” papar Lazarus.

Tak hanya Wifi 4G+, Smartfren juga menghadirkan beragam pilihan paket kuota internet full 4G 24 jam penuh. Pertama yaitu pilihan paket internet super besar voucher “Super 4G Kuota” sebulan penuh kuota internet full 4G dengan pilihan:

1.Voucher Super 4G kuota 10GB, Rp30.000
2. Voucher Super 4G kuota 16GB, Rp40.000
3. Voucher Super 4G kuota 30GB, Rp60.000
4. Voucher Super 4G kuota 60GB, Rp100.000

Super 4G kuota ditawarkan dalam bentuk voucher fisik dan dapat diperoleh dikonter pulsa terdekat. Bagi mereka yang tidak ingin khawatir kehabisan kuota dan tidak mau pusing memikirkan isi ulang, ada paket EVO Long Plan. Pengguna cukup memilih skema berlangganan kuota internet selama tiga, enam, ataupun 12 bulan dengan detail sebagai berikut:

1. Kuota internet full 4G jam 100 GB berlaku selama 3 bulan seharga Rp30.000
2. Kuota internet full 4G jam 200 GB berlaku 6 bulan seharga Rp500.000
3. Kuota internet full 4G jam 450 GB berlaku selama 1 tahun seharga Rp1.000.000

Dengan kombinasi konektivitass cepat, produk berkualitas, dan pilihan beragam paket internet full 4G 24 jam, Smartfren optimistis dapat menjadi operator telekomunikasi yang paling tepat untuk memenuhi beragam kebetuhan komunikasi para pelanggannya. (*)