Ribuan pendukung Prabowo-Sandi sudah memenuhi lapangan kareboi sejak pukul 13.00 untuk menghadiri kampanye akbar, Minggu (24/3/2019)
#

Sejak dari Bandara Hingga Lapangan Karebosi Ribuan Pendukung Sambut Prabowo

Minggu, 24 Maret 2019 | 14:20 Wita - Editor: Irwan AR -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Calon Presiden nomor urut 2 melakukan kampanye rapat umum di Zona A sesuai SK KPU RI, bernomor 595/PL.02.4-Kpt/06/KPU/III/2019. di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu, (24/3/2019).

Seolah sangat merindukan kehadiran sosok Prabowo, pendukung Prabowo sudah berobondong-bondong menjemput ketum Partai gerindra ini sejak turun di bandara Lama. Sebuah akun instragram rumah kecil antang mengupload video berdurasi 59 detik yang meperlihatkan bagaimana mobil yang memperlihatkan Prabowo berdiri dari dalam mobil tersebut sibuk menyapa ratusan pendukungnya yang mencegat mobil sehingga sulit untuk keluar dari area bandara.

Teriakan hidup Prabowo, Prabowo Presiden bersahut-sahutan. Sementara ribuan pendukung lainnya sudah menunggu Prabowo sejak pukul 13.00 WITA.

sumber instagram

Para pendukung dan relawan itu berdatangan dari sejumlah kabupaten dan Kota. Yaitu Kota Makassar, Gowa, Takalar, Palopo, Bulukumba dan sebagainya.

Bahkan ada pula yang datang berasal dari luar Sulawesi. Sekretaris Gerindra Sulawesi Selatan, Rusdin Tabi mengatakan, para pendukung atau relawan diwajibkan memakai seragam putih. Sebagai seragam dari pasangan ini.

“Alhamdulillah animo masyarakat cukup tinggi. Mereka putihkan lapangan Karebosi,”katanya.

Tampak pula sejumlah partai koalisi yang hadir. Diantaranya Rudianto Asapa, Ariyadi Arsal, dan Jamaluddin Ja’far. Kampanye juga dihadiri kelompok relawan seperti Front Pembela Islam (FPI) PAS 08, dan Abdi Merah putih.(*)


BACA JUGA