Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak (SBj), melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Luwu, Kamis (28/3/2019) pagi tadi
#

Disdukcapil Disidak, Sbj Minta Pengurusan Jangan Berbelit-belit

Kamis, 28 Maret 2019 | 12:25 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak (SBj), melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Luwu, Kamis (28/3/2019) pagi tadi. 

Wabup mendapati ruang kerja Kepala Dinas, Hasman R Djano, masih kosong.

Syukur Bijak yang kemudian memeriksa ruang pelayanan di mana sudah banyak warga yang antri untuk mengurus administrasi kependudukan.

Kepada warga, Syukur Bijak meminta untuk bersabar. Dia juga meminta pelayanan Dinas Kependudukan bisa lebih baik dan tidak ada pelayanan yang berbelit-belit.



“Kasihan warga yang sudah datang dari jauh, tapi berkas kependudukan yang diurusnya belum kelar, untuk itu kami minta semuanya diatasi dan jangan ada yang dipersulit,” kata SBj

Syukur Bijak juga menyayangkan, Kepala Dinas yang datang terlambat. Harusnya sebagai pimpinan, Kepala Dinas bisa memberi contoh yang baik pada bawahannya.

“Saya minta pimpinan semua OPD agar memberi contoh yang baik buat bawahannya. Bagaimana bawahan mau rajin sementara pimpinan telat masuk kantor, jadi berilah tauladan yang baik,” pinta SBj.(*)


BACA JUGA