Ilustrasi memberikan kado untuk pacar/INT

Hati-hati, Ini Jenis Kado yang Mitosnya Bisa Bikin Kamu Putus dengan Pacar!

Jumat, 29 Maret 2019 | 22:00 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Nurfadillah Amir - Gosulsel.com

GOSULSEL.COM — Saat sedang merayakan momen spesial atau hari ulang tahun, tentunya setiap pasangan menyiapkan kado spesial untuk si pujaan hati. Kado yang diberikan pasti telah dipersiapkan dengan sempurna.

Tapi, hati-hati loh saat memberikan kado untuk sang kekasih. Mitosnya, ada beberapa jenis kado yang jika diberikan kepada kekasih bisa buat hubunganmu kandas di tengah jalan. Apa saja? Yuk, simak ulasan berikut ini!

pt-vale-indonesia

1. Sepatu

Memberikan kado sepatu ke pacar mitosnya bisa bikin hubungan kamu dengan pacar putus, soalnya sepatu digunakan untuk melangkahkan kaki. Hal itu dianggap seperti simbol pacar yang akan meninggalkanmu.

2. Baju Hitam

Dalam budaya barat warna hitam melambangkan kematian dan kesedihan yang dapat menimbulkan perasaan tertekan. Sehingga timbullah mitos untuk tidak memberikan kado baju berwarna hitam ke pacar, karena jika kamu memberikan baju berwarna hitam maka itu seperti memberi pertanda padanya untuk menghadiri pemakamanmu.

3. Jam Tangan

Jam itukan gunanya untuk mengetahui waktu. Ada yang bilang kalau ngasih jam tangan itu sama saja dengan menentukan umur si penerima kado. Makin kecil ukuran jam yang dikasih, makin pendek umur si penerima.

Halaman: