Jelang Pemilu 2019, Relawan Sahabat AZB Maksimalkan Kerja Tim

Jelang Pemilu 2019, Relawan Sahabat Anzar Zainal Bate Maksimalkan Kerja Tim

Sabtu, 30 Maret 2019 | 10:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Kurang dari 20 hari jelang pemilihan umum (Pemilu) serentak calon Presiden dan Wakil Presiden, Dewan Perwakilan Daerah (DPD), dan pemilihan calon legislatif pada 17 April 2019 mendatang, relawan calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Daerah Pemilihan (Dapil) III Gowa-Takalar dari Partai Perindo H. Ansar Zaenal Bate (AZB) terus melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Menurut salah satu anggota Tim Relawan Sahabat AZB, Muh Asrul, bahwa saat ini semua tim relawan mulai dari tingkat kabupaten hingga kelurahan terus melakukan silaturahmi dan sosialisasi ke masyarakat.

“Jelang pemilu ini, semua relawan aktif sosialisasi mulai mulai dari kabupaten hingga kelurahan. Dan kami pakai istilah silaturahim, karena kami yakin bahwa silaturahim ini akan membawa berkah dan rezeki tersendiri,” ujarnya.

Lanjut Asrul, Sahabat AZB sengaja dibentuk hingga ke desa-desa dan kelurahan agar aspirasi dan harapan yang ingin disampaikan ke AZB dapat tersampaikan. “Karena banyak masyarakat terkadang canggung menyampaikan ke beliau (AZB) langsung. Makanya kami bentuk hingga di tingkat desa dan kelurahan agar aspirasi mereka terakomodir,” lanjutnya.



Asrul yang juga aktivis Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Gowa ini menilai bahwa AZB yang juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Gowa ini sudah dikenal baik oleh masyarakat. Sehingga menurutnya ini akan menjadi keuntungan tersendiri.

“Sosok AZB ini saya kira sudah dikenal di semua kalangan pemuda dan masyarakat pada umumnya. Karena selama menjabat Ketua DPRD Kabupaten Gowa, beliau  sangat banyak membantu dalam semua kegiatan-kegiatan khususnya kepemudaan yang ada di Kabuaoten Gowa ini,” ungkapnya.

Asrul juga meyakini bahwa saat ini semua tim Sahabat AZB sudah bekerja dengan maksimal. Ia berharap semua tim untuk bekerja dengan ikhlas. Asrul beranggapan bahwa jika semuanya dilakukan dengan ikhlas maka hasil yang akan didapat akan maksimal juga.

“Tim dan relawan saya yakin sudah bekerja secara maksimal, tinggal kita menunggu 17 April nanti. Kalau memang izin Allah, Insya Allah bapak AZB bisa terpilih menjadi wakil rakyat di Provinsi. Bagi kami kemenagan bukan di atas segala-galanya. Akan tetapi ketika kita menyatukan tekad beserta doa dan dukungan Insya Allah beliau mewakili anspirasi masyarakat Sulsel,” tandasnya.(*)


BACA JUGA