rosemary skatepunk asal Bandung

Band Punk Bandung Rosemary Pentas di Puncak Acara Accounting Carnaval #6

Minggu, 07 April 2019 | 18:56 Wita - Editor: Irwan AR -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Accounting Carnaval #6 Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi Unifa kembali mendatangkan bintang tamu, bila tahun lalu menghadirkan Fajar Merah dan Jason Ranti, tahun ini HIMATA Unifa menhadirkan Band berlairan Skatepunk, asal kota Bandung, Rosemary.

Penampilan band punk itu akan hadir pada puncak kegiatan Accounting Carnaval #6 yang berlangsung mulai 11 hingga 14 April mendatang di parkir kampus Unifa, pukul 21.00 Wita.

muhammad-ismak

“Sebelumnya tampil dua musisi yang berbeda genre, yakni Frontxside yang beraliran Hardcore, dan Ska With Klasik yang beraliran Ska juga ada penampilan Dj Austyn,” ungkap Putra Prasetya Tegar, salah satu panitia pengarah.

Putra yang akrab disapa Utta ini mengungkapkan tiket presale gelombang kedua sudah habis yang dijual Rp30 ribu, saat ini memasuki presale kedua dengan harga tiket Rp40 ribu.

“Tiket on the spot akan dijual kisaran Rp50 ribu,” ungkap Utta.

Band Rosemary yang terdiri dari Indra Gatot (vokal/gitar), ink (Vokal/gitar), fajar (bass), Bane (terompet), dan Ahong (drum) ini disebut adalah varian punk skatepunk, karena seluruh personilnya bergabung karena kesamaan hobby yakni skateboard. Bahkan sang vokalis adalah jawara skateboard nasional.

Band ini sedikit banyak memberi warna berbeda dari musik punk di tanah air. Walaupun tak sedikit pula yang mencibir bahkan tak suka dengan musiknya, Rosemary juga punya basis fans yang menamakan diri W.A.R.S.

Kegiatan tahunan Himata Unifa ini berisi pameran, lomba mading, lomba puisi, debat mahasiswa, seminar, lomba cheers, fashion show dan lain.

“Accounting Carnaval kegiatan rutin untuk merayakan Milad Himata setiap tahunnya,” pungkas Utta.(*)


BACA JUGA