Fajar Merah, anak Wijhi Thukul menjadi guest star saat Accounting Carnaval 2018, kali ini HIMATA Unifa kembali menggelar Accounting Carnaval #6, mulai 11-14 April 2019

Digelar Kembali, Accounting Carnaval #6 Bakal Datangkan 2000 Orang

Minggu, 07 April 2019 | 14:28 Wita - Editor: Irwan AR -

MAKASSAR,GOSULSEL.COM – Memasuki tahun keenam, Himpunan Mahasiswa Akutansi S1 Unifa Makassar Kembali menggelar Accounting Carnaval yang rutin jadi agenda tahunan.

Beberapa item kegiatan akan mengisi kemeriahan Accounting Carnaval #6 yang dimulai 11 hingga 14 April tidak lama lagi.

pt-vale-indonesia

Kegiatan terbagi dalam dua kategori besar, yakni pendidikan dan hiburan, untuk kegiatan pendidikan ada Seminar Nasional (umum) lomba akutansi (SMA/SMK Se Sulsel), Diskusi terbuka (umum), Debat Mahasiswa (Mahasiswa), Lomba Mading (SMA/SMK Se Sulsel), Pasar Akuntansi (umum) dan Lomba Puisi (SMA/SMK Se Sulsel)

Sementara untuk kegaiatan hiburannya ada perayaan Milad, lomba MUA, Pamera, Marching Band, Lomba Babershop, Lomba Fashion Show untuk adik-adik taman kanak-kanak, Photo Contest, ada hiburan band, baik dari lokal seperti band cadas FrontnSide,Ska With Klasik dan guest star band skatepunk dari Bandung, Rosemary.

Menurut Ketua Panitia, Muh Afdhal Royzi Ruslan, kegiatan ini tidak sekedar menjadi ajang silaturahmi tapi juga ajang menunjukan kreatifitas mahasiswa dan siswa baik dari sisi akademis maupun dari non akademisnya.

” Juga untuk mengaplikasi Tri Dharma Perguran Tinggi dengan konten-konten acara yang tidak lepas dari itu,” ungkap Afdhal.

Ia juga melanjutkan dengan target peserta mahasiswa baik dilingkup Unifa maupun jaringan mahasiswa akuntansi se- Makassar serta pelajar Se-Sulsel, panitia menargetkan kegiatan ini akan mendatangkan orang 2000 lebih.(*)


BACA JUGA