CNI gelar Member Achievement Gathering (MAG), di Harper Hotel Makassar, Minggu (7/4/2019)

Ratusan “Member” CNI Ikuti MAG di Makassar

Senin, 08 April 2019 | 23:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — CNI mengadakan sebuah ajang penghargaan berkelas yang disebut Member Achievement Gathering (MAG) yang dirangkum dengan tema “Happiness and Productivity”. Acara MAG di Makassar kali ini diadakan di Harper Hotel, Minggu (7/4), dengan dihadiri sekitar ratusan anggota CNI dari wilayah Makassar dan sekitarnya.

Tak hanya di Makassar, acara MAG ini diadakan di 11 kota yaitu Banyuwangi, Jakarta, Bandung, Bukittinggi, Bali, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Jambi, Medan dan Ternate dengan total peserta ribuan anggota CNI yang hadir.

Acara ini menjadi ajang membangun semangat baru dan optimisme dalam menyambut tahun 2019, selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi yang bertujuan untuk terus mengobarkan semangat kerjasama, semangat produktif dan pemasaran kepada seluruh anggota CNI yang hadir.

Head of Regional Sales CNI, Ivan T Siagian, mengatakan bahwa sumbangsih dan produktivitas para anggota CNI yang berada di wilayah Makassar dan sekitarnya sangat positif. Kualitas produk CNI juga telah terbukti diterima masyarakat. Karena itu perusahaan akan mempertahankan komitmen untuk menjaga kualitas produk serta meningkatkan pelayanan.

“Sudah banyak anggota CNI di Makassar yang menikmati hasilnya, mulai dari penghasilan Rp3 juta sampai dengan diatas Rp10 juta/ bulan,” jelas Ivan.

Ivan mengatakan dalam acara MAG di Makassar ini ada awarding untuk anggota CNI yang berprestasi. CNI memberikan sebanyak 10 penerima penghargaan, diantaranya Prestasi Produktif Pemasaran , Prestasi Produktif Sponsoring dan peraih kenaikan level menjadi Gold Member.

Para peraih prestasi ini secara rata-rata memilki komisi min Rp 5 juta/bulan. “Selamat bagi para angota CNI yang berhasil mendapatkan reward tersebut,” ujar Ivan.(*)


BACA JUGA