CNI

CNI New Membership Kini Lebih Banyak Pilihan dan Renewal Lebih Mudah

Kamis, 05 September 2019 | 16:50 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kabar gembira, kini keanggotaan CNI semakin banyak pilihan. CNI kini memberikan berbagai paket keanggotaan menarik untuk Anda yang ingin mengembangkan bisnis, baik jaringan maupun pendapatan dari Bisnis CNI. Anda dapat memberikan kesempatan kepada calon mitra untuk memilih alternatif yang paling sesuai dengan dirinya.

Head of Member Support PT CNI, Filbert Barnabas mengatakan bahwa CNI memberikan kemudahan dengan beberapa pilihan untuk bergabung dalam bisnis CNI. Pilihan ada pada Anda dan Mitra yang paling mengetahui diri sendiri. Anda dapat membeli paket pendaftaran serta me-registrasikan calon mitra baru melalui Sales Counter/Distribution Center terdekat atau dapat melakukannya secara online melalui aplikasi m-cni.com.

Filbert menjelaskan ada beberapa pilihan paket yang CNI tawarkan. Yang pertama, bagi Anda yang masih membutuhkan bantuan dalam memberikan pembekalan dasar kepada mitra baru, CNI menawarkan PAKET PERDANA PLUS  di mana pembelanjaan paket produk CNI tertentu senilai min 2 juta akan mendapatkan langsung Komisi Perdana serta mendapatkan fasilitas Free Training Business Start Up untuk anggota baru.

Sementara bagi mereka yang sudah bisa mandiri dalam memberikan pembekalan dasar kepada mitra baru, CNI menawarkan PAKET PERDANA, pembelanjaan paket produk CNI tertentu senilai min 2 juta rupiah, sponsor akan mendapatkan langsung Komisi dengan nilai yang lebih besar.

Sedangkan bagi Anda yang mendapatkan mitra baru yang dirasa sudah memiliki kemampuan dasar dan menjual yang cukup mumpuni, CNI menawarkan PAKET REGULER, dengan nilai pembelanjaan min 2 juta rupiah, calon anggota tersebut bisa bebas memilih produk apa saja. Namun, tidak ada komisi perdana untuk sponsor.

Selain itu, Filbert juga menjelaskan bahwa perpanjangan keanggotaan CNI saat ini menjadi lebih mudah, cukup dengan akumulasi pembelanjaan senilai 2 juta rupiah dalam setahun, atau dengan membayar senilai 250 ribu rupiah, seseorang sudah bisa memperpanjang peluang bisnis CNI-nya.

Kembali ditegaskan oleh Filbert, bahwa dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, CNI terus berusaha untuk tetap adaptif, baik dari skema pendaftaran yang simple dengan alternatif solusi bagi pengembangan bisnis anggotanya, hingga channel digital CNI (m-cni.com) yang memfasilitasi para anggota untuk bisa memasarkan produk sekaligus memonitor bisnis CNI yang mereka jalankan.

Filbert mengatakan mengenai bagaimana cara membuat bisnis menjadi lebih FUN dan dapat membantu orang banyak, yaitu dengan melakukan kepada orang yang MENGENAL & MEYAKINI Anda. Promosikan diri, ‘jual’ diri Anda sebagai seseorang yang memiliki nilai lebih kepada target market Anda. Bangun relasi dan kepercayaan Anda dengan calon konsumen, berikan kepastian bahwa Anda adalah orang yang tepat sebagai partner bisnis. “Tidak ada bisnis yang dibesarkan sendiri. Besarkanlah bisnis Anda bersama orang yang Anda percaya dan yakini,” tutup Filbert.(*)


BACA JUGA