Gubernur Nurdin Abdullah Akan Memilih di TPS 45 Perdos Unhas

Selasa, 16 April 2019 | 15:56 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM- Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah dipastikan akan memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 42, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Tamalanrea, Perumahan Dosen (Perdos) Unhas, Rabu 17 April besok.

“Saya akan memilih bersama istri, anak dan menantu,” kata Nurdin Abdullah di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (16/4).

pt-vale-indonesia

Diketahui surat panggilan untuk ikut memilih dari penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) yang diterima Nurdin sebanyak empat lembar untuk keluarga yang berdomisili di Kota Makassar. Sedangkan untuk anak serta menantunya yang berdomisili di Kabupaten Bantaeng akan ikut memilih di kabupaten tersebut.

Selain Gubernur Sulsel, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman juga diketahui akan ikut memilih di daerah asalnya yakni di Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone.

Diperkirakan, baik Gubernur maupun Wakil Gubernur akan menuju TPS pada 17 April 2019 besok pada jam 8:30 untuk ikut memilih, baik Calon Presiden (Capres), Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI serta DPD RI.(*)


BACA JUGA