sumber: internet

Hari Pertama Ramadan, Berikut Prakiraan Cuaca di Wilayah Sulsel

Senin, 06 Mei 2019 | 08:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Prakiraan cuaca di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya di hari pertama bulan Ramadan ini, sejumlah wilayah di Sulsel masih berpotensi turun hujan, Senin (6/5/2019).

Berdasarkan hasil prediksi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulsel sejumlah wilayah Sulsel akan turun hujan dengan intensitas ringan dan sedang.

Seperti di pagi hari ini walaupun sebagian besar wilayah Sulsel cerah berawan namun tetap berpotensi hujan ringan di wilayah Masamba, Palopo, Belopa, Sengkang, sebagian, Malili dan Sidenreng.

Begitupun di siang dan ore hari cuaca cerah berawan namum nerpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Belopa, Sengkang, Maros, Makassar, Barru, Takalar, Sinjai, Bulukumba, Selayar dan hujan sedang di wilayah Watansoppeng, Watampone, Gowa, Pangkajene, Malili.

Sama halnya di malam hari juga berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Malili, Masamba, Rantepao, Palopo, Makale, Enrekang, Belopa, Sidenreng, Watampone, Sinjai, Bulukumba, Gowa dan Takalar.

Dini hari besok masih berpotensi hujan ringan di wilayah Sengkang, Belopa, Palopo dan Masamba. Suhu udara 20 sampai 32°C, kelembapan udara  65 sampai 95 persen dan kecepatan angin: Timur Laut – Tenggara/ 10 – 20 km/jam.(*)


BACA JUGA