DPM PTSP Kota Makassar memberikan buka puasa gratis kepada masyarakat, di gedung PTSP Bintang Lima Kota Makassar, Jumat (10/5/2019)/IST

Dinas PM PTSP Makassar Beri Takjil Gratis Setiap Jumat Selama Ramadan

Jumat, 10 Mei 2019 | 15:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Makassar, memberikan buka puasa gratis kepada masyarakat, di gedung PTSP Bintang Lima Kota Makassar, Jumat (10/5/2019).

Buka puasa gratis tersebut diberikan kepada masyarakat yang melakulam kepengurusan di gedung PTSP Bintang Lima Makassar. Buka puasa tersebut telah disediakan di counter layanan sehingga masayarakat bisa langsung mengambilnya.

Kepala Dinas PM PTSP Firman Hamid Pagarra mengatakan kegiatan yang dinamai Jumat berbagi ini, akan berlangsung selama bulan Ramadan.

“Alhamdulillah, berbagi takjil ini dilakukan Dinas PM PTSP selama bulan Ramadan untuk masyarakat yang melakukan pengurusan izin ataupun layanan kependudukan,” ujarnya.

Sebagai kegiatan Ramadan pertama DPM PTSP Makassar, Jumat berbagi ini diharapkan dapat membantu kaum Muslimin yang sedang berpuasa.

“Jadi kami berpikir untuk mencoba berbagi bersama masyarakat setiap Jumat di bulan Ramadan ini, dan semoga ini dapat membantu utamanya kaum Muslimin yang sedang berpuasa,” kata Firman.(*)


BACA JUGA