Direktur Sales Kumala, Stanislaus Surandy

Kumala Group Bagikan Hadiah Umrah Selama Ramadan

Selasa, 14 Mei 2019 | 22:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merek otomotif seperti Wuling, Honda, dan Hino memberikan hadiah umrah dan berbagai progran menarik selama Ramadan.

Direktur Sales Kumala, Stanislaus Surandy mengatakan traktiran umrah tersebut diperuntukkan bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil di seluruh dealer Wuling Kumala di area Sulawesi dan Maluku. Hadiah ini merupakan program undian yang akan diundi pada akhir periode.

pt-vale-indonesia

“Sesuai semangat kami untuk semakin dekat dengan customer, kami berusaha memberikan program yang menarik. Ramadan merupakan bulan yang ditunggu oleh mayoritas masyarakat Indonesia, dan di bulan baik ini kami ingin memberikan hadiah yang tidak hanya gimmick tapi juga memberikan nilai tambah bagi pelanggan kami,” ujar Stanislaus, Selasa (14/5/2019).

Selain traktiran umrah, ada juga traktiran buka puasa, bensin, dan belanja selama 1 bulan bagi pelanggan yang melakukan pembelian Confero dan Cortez.

Di samping beragam hadiah yang diberikan bagi pelanggan baru, Wuling Kumala juga memberikan reward tambahan berupa uang jutaan rupiah bagi yang sudah menjadi pemilik mobil Wuling melalui program “Costumer get Costumer.

“Di mana pelanggan yang sudah memiliki mobil Wuling dapat mereferensikan teman atau saudaranya untuk membeli mobil Wuling di dealer Wuling Kumala, dan mendapatkan reward jutaan rupiah,” jelasnya.

Tak hanya Wuling, Mazda Makassar yang juga berada di bawah naungan Kumala Group memberikan program menarik selama bulan Ramadan. Mulai dari voucher belanja, paket umrah hingga cuci dan vakum seumur hidup.

“Mazda Kumala memberikan 1 paket umrah tanpa diundi khusus pembelian tipe Biante dan Mazda 5, voucher belanja aigner dan belanja senilai 6 juta, e-Toll exclusive senilai Rp500 ribu, dan cuci mobil seumur hidup,” ungkap Branch Manager Mazda Makassar, Ahmad Siraj.

Di samping beragam hadiah yang diberikan, Mazda Kumala juga memberikan service promo fantastis mulai dari diskon 50 persen untuk aksesoris sampai dengan gratis oli filter.(*)


BACA JUGA