Cuaca Sulsel Hari Ini Cerah Berawan dan Berpotensi Hujan Ringan di Beberapa Wilayah

Kamis, 16 Mei 2019 | 08:00 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Selatan memprediksi kondisi cuaca di wilayah Sulsel hari ini cerah berawan dan berpotensi hujan ringan di beberapa wilayah, Kamis (16/5/2019).

Seperti di pagi hari ini wilayah Sulsel cerah berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah sebagian wilayah Sinjai dan Watampone.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang sore hari juga cerah berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Masamba, Rantepao, Malili, Makale, Enrekang, Belopa, Sinjai, Watampone, Bulukumba dan Gowa.

Malam hari kondisi cuaca juga berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Masamba, Rantepao, Malili, Makale, Enrekang, Belopa dan Palopo.

Sementara untuk dini hari besok seluruh wilayah Sulsel berawan. Suhu udara : 20 – 33°C, kelembapan udara: 65 sampai 95 persen dan kecepatan angin: Timur – Selatan/ 10 – 30 km/jam.

Selain itu gelombang Tinggi 1.25 – 2.5 meter terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar, Laut Flores.(*)


BACA JUGA