Isradi Febryanto Syafruddin, saat silaturahmi dengan puluhan pemuda asal Bulukumba di Kafe Red Corner, Jalan Yusuf Deng Ngawing, Makassar, Minggu malam (19/5/2019)

Nilai Salah Paham, Begini Penjelasan Isradi ke Gerindra Bulukumba

Senin, 20 Mei 2019 | 17:07 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bakal calon pada Pilkada Bulukumba tahun 2020, Isradi Febryanto Syafruddin menyampaikan permintaan maaf atas kesalahapahaman bersama kader Gerindra Bulukumba. Di mana seperti berita sebelumnya bahwa ada beberapa komitmen Ketua DPC Gerindra, Syahruni Haris di DPP Gerindra belum tercapai.

Isradi mengklarifikasi secara terbuka, bahwa kesalahpahaman tersebut lantaran kesalahan penyampaian.

“Jadi ada kesalahan dalam menyampaikan. Maksud saya bukan komitmen Kak Uni (Syahruni Haris) yang tidak ditepati. Saya hanya mengomentari seandainya Gerindra berada di posisi Ketua DPRD dan Kak Uni juga duduk di provinsi, maka hal tersebut sangat baik untuk Gerindra dan Kak Uni sendiri,” kata Isradi dalam keterangan tertulisnya ke Gosulsel.com, Senin (20/5/2019).

Pada kesempatan itu, dia malah mengapresiasi Gerindra. Di mana pada tahun ini berhasil mendapatkan kursi Wakil Ketua 2 DPRD Bulukumba.

“Tentunya Kak Uni sudah bekerja maksimal untuk Gerindra Bulukumba dan beliau sudah membuktikan dengan perolehan 5 kursi Gerindra Kabupaten,” tandasnya.(*)


BACA JUGA