Ketua NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi

Menang Pileg, NasDem Mulai Teropong Pilwali 2020

Jumat, 24 Mei 2019 | 15:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Menang di pileg tahun ini, DPD Partai NasDem Kota Makassar sudah mulai meneropong persiapan Pilkada Kota Makassar pada tahun 2020 mendatang.

Ketua NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi yang dikonfirmasi tidak menepis bahwa sejauh ini pihaknya sudah mengikuti perkembangan dinamika kandidat yang akan bertarung.

“Memang sudah banyak nama-nama yang menguat untuk ikut di kontestasi Pilwali,” kata Cicu, sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi, pada Jumat (24/5/2019).

Caleg DPRD Sulsel terpilih dari Partai NasDem ini menegaskan, NasDem sebagai partai pemenang pemilu tentu akan mengusung kandidat yang memiliki kans dan peluang menang yang besar.

“Sebagai pemenangan di Makassar, NasDem juga pasti akan mengusung calon yang Insya Allah akan menang di pilwali nanti, dan tidak menutup kemungkinan akan ada dari internal maupun eksternal,” kata dia.

Untuk diketahui, Cicu merupakan kader NasDem yang disebut-sebut kuat bertarung pada pilwali mendatang. Selain Cicu, nama Moh Ramdhan Danny Pomanto yang merupakan kader NasDem juga memiliki kans besar.(*)


BACA JUGA