Buka puasa bersama dirangkaikan dengan buka puasa bersama di kediaman anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Hanura, HM. Yunus HJ, di Jalan Tentara Pelajar, Makassar, Kamis (23/5/2019)

Pererat Silaturahmi dengan Pendukung, Yunus HJ Gelar Bukber

Jumat, 24 Mei 2019 | 15:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Makassar dari Partai Hanura, HM. Yunus HJ menggelar buka puasa bersama dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Jalan Tentara Pelajar, Makassar, Kamis (23/5/2019).

Sekitar seribuan masyarakat Makassar hadir di kediaman Ketua DPC Hanura Kota Makassar ini.

Yunus yang dikonfirmasi mengatakan bahwa buka puasa bersama itu dirangkaikan dengan syukuran. Di mana pada Pileg 2019 baru-baru ini, Yunus lolos ke periode ketiga kalinya.

“Yah, ini juga dirangkaikan dengan syukuran. Jadi kita mengajak seluruh masyarakat, termasuk tim, relawan dan keluarga,” kata Ketua Komisi B DPRD Kota Makassar ini.

Yunus melanjutkan, dengan menggelar syukuran dan buka puasa merupakan momentum untuk kembali berkumpul. Pada momentum itu, lanjutnya, akan mempererat silaturahmi, khususnya dia sebagai legislator dengan masyarakat yang diwakilinya.

“Kita bersilaturahmi. Bertatap muka. Bertemu langsung dengan masyarakat. Melalui hal-hal seperti ini, Insya Allah silaturahmi itu akan terjaga,” ujarnya.

Lewat kesempatan itu, Yunus juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga, tim, kerabat, relawan dan pendukungnya yang salama ini membantu hingga bertahan hingga periode ketiga.

“Terima kasih kepada kita semua. Tanpa doa dan dukungan kita semua, saya tidak ada apa-apanya,” tandas Yunus.(*)


BACA JUGA