Pimpinan Jamaah An-Nadzir Kabupaten Gowa meninggal dunia di Kompleks Pondok Jamaah An-Nadzir Kelurahan Romang Lompoa Kecamatan Bontarannu, Jumat (24/5/2019) sekitar pukul 05:00 WITA

Pimpinan Jamaah An-Nadzir Kabupaten Gowa Meninggal Dunia

Jumat, 24 Mei 2019 | 16:17 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Pimpinan Jamaah An-Nadzir Kabupaten Gowa meninggal dunia di Kompleks Pondok Jamaah An-Nadzir Kelurahan Romang Lompoa Kecamatan Bontarannu, Jumat (24/5/2019) sekitar pukul 05:00 WITA.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) An-Nadzir yang juga Ketua Dewan Pengawas dan Penanggung Jawab Pendidikan dan Pembangunan Jamaah An-nadzir Gowa, Ustadz M. Samiruddin Pademmui atau Ustadz Samir.

pt-vale-indonesia

“Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh. Iya benar, ustaz lukman telah berpulang ke rahmatullah, tadi sekitar jam 05.00 Wita subuh, Jumat 24 Mei 2019 di Pondok An-nadzir,” ujar Ustadz Samir melalui pesan Whatsapp.

Lanjut Ustadz Samir, rencana Ustadz Lukman akan dimakamkan sore ini usai salat Ashar. “Insyaa Allah, sore hari ini, setelah semua keluarga dan para sahabat yang ditunggu dari Palopo sudah pada datang. Ba’da salat ashar In Syaa Allah,” lanjutnya.

Di mata Ustaz Samir, Ustaz Lukman merupakan sosok pemimpin yang sangat baik dan istiqamah berjuang di jalan Allah dan senantiasa menegakkan hukum Allah dan sunnah Rasulullah Saw. 

“Demi Allah, Saya bersaksi, Ustaz Lukman adalah Hamba-Mu yg baik dan Istiqamah berjuang di Jalan-Mu, Menegakkan Hukum Allah dan Sunnah Raaul-Mu di muka bumi hingga kematiannya. Jika beliau ada dosa dan kesalahan di antara kami semua para Sahabatnya, In Sya Allah, kami semua telah mengampuninya dan bersih bagaikan lembaran kertas putih yang suci. Doa kami senantiasa menyertaimu Sahabatku,” ucap Ustadz Samir.

“In Sya Allah, kami semua para sahabat dan keluarga besar jamaah An-Nadzir, tetap berjalan melanjutkan perjuangan menegakkanhukum Allah dan Sunnah Rasul-Nya hingga kematian kami menjemput. Semoga keluarga besar Ustaz dan kami semua diberi kekuatan, kesabaran, ketabahan dan ikhlas melepas kepergianmu,” sambungnya.(*)


BACA JUGA