Sekretaris Abdi Merah Putih (AMP) Kabupaten Maros, Hardi Arfandy (baju hitam)
#

Abdi Merah Putih: Jangan “Ngaku-Ngaku” Sekretaris KNPI Maros!

Minggu, 26 Mei 2019 | 18:43 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Aksi penolakan terhadap penunjukan Plt DPD II KNPI Maros, yang dilakukan oleh Ali Rusdi, beberapa waktu lalu, mendapat kecaman dari sejumlah pihak, salah satu diantaranya ialah Abdi Merah Putih (AMP) Kabupaten Maros.

Hal tersebut lantaran tindakan Ali Rusdi yang melakukan penolakan dengan mengaku-ngaku sebagai sekretaris DPD II KNPI Maros, sementara, menurut Arfandy bahwa sama sekali belum ada pengurus yang dilantik dan sah di DPD II KNPI Maros.

“Tidak elok dia (Ali Rusdi) Mengklaim dirinya sebagai sekertaris KNPI Maros karena sama sekali belum ada SK dari DPD I KNPI Provinsi yang sempat terbit. Baru formatur kok sampai hari ini,” katanya.

Menurut Arfandi, perilaku mengatasnamakan diri seperti itu dianggapnya hanya merusak tatanan sejarah di tubuh KNPI Maros.

“Tidak boleh ngaku-ngaku begitu, sangat tidak elok. Jangan merusak tatanan pemuda Maros,” katanya.

Selain itu, Arfandy menuding bahwa pengakuan diri sebagai sekretaris oleh Ali Rusdi adalah langkah mencegah batalnya ia dilantik sebagai sekretaris DPD II KNPI Maros.

“Tentu dengan hadirnya Plt maka senior kita akan gagal menyandang status sekertaris KNPI Maros. Intinya kami dukung penuh langkah wilayah tunjuk Plt DPD II KNPI Maros,” tutup Arfandy.(*)


BACA JUGA