Sekretaris Abdi Merah Putih (AMP) Kabupaten Maros, Hardi Arfandy (baju hitam)
#

AMP Maros Dukung Penuh Wilayah Tunjuk Plt DPD II KNPI Maros

Minggu, 26 Mei 2019 | 18:40 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Melalui sekretarisnya Hardi Arfandy, Abdi Merah Putih (AMP) Kabupaten Maros menyatakan sikap bahwa mendukung penuh langkah penunjukan Plt DPD II KNPI Maros oleh DPD I KNPI Sulsel.

“Alasannya sederhana saja, sudah lebih dari satu setengah tahun KNPI Maros Vakum, tentu kita menginginkan KNPI dapat Aktif Kembali,” ujarnya melalui pesan Whatsapp. Minggu (26/5/2019).

Menurutnya, polemik yang terjadi dalam kurun waktu satu setengah tahun adalah bagian dari pada proses dinamika kepemudaan yang ada di KNPI Maros. Namun demikian, bukan berarti membiarkan roda organisasi sebegitu mudahnya terhenti.

“Hal itudan itu hal yang normal saja menurut kami,” kata Arfandy.

Vakum satu setengah tahun, kata Arfandy, bukanlah waktu yang singkat. Ada banyak proses kepemudaan yang hilang begitu saja di Kabupaten Maros. Sehingga, dengan hadirnya Plt dianggap menjadi solusi penyelesaian polemik ditubuh KNPI Maros.

“Hadirnya PLT karena tidak adanya titik temu sehinggah pengurus wilayah KNPI Sulsel mengambil jalan ini yang tentu akan mengawal kembali proses musda yang akan melahirkan kembali Pemimpin baru di DPD II KNPI Maros. Langkah ini sudah sangat tepat untuk keberlangsungan pemuda,” katanya.(*)


BACA JUGA