Astra Motor Makassar bersama PCX Owner Makassar (POM) memberikan donasi ke Masjid Abdul Aziz An Nabbawi, diserahkan secara simbolis di restoran Chicken & Co, Selasa (28/5/2019)

Astra Motor Makassar Bersama POM Beri Donasi ke Masjid Anak Yatim

Selasa, 28 Mei 2019 | 22:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Astra Motor Makassar bersama PCX Owner Makassar (POM) memberikan donasi ke Masjid Abdul Aziz An Nabbawi, serta memberikan donasi tabungan untuk 40 anak yatim.

PIC Komunitas Motor Astra Motor Makassar, Abdul Kadir mengatakan bulan suci ini sebaiknya diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, terlebih lagi bermanfaat untuk orang banyak. Kami mengajak komunitas motor PCX yang berada dibawah naungan Astra Motor Makassar memaknai momen ini dengan membagikan donasi.

“PCX Charity Ride ini diikuti oleh 40 riders pengguna motor PCX yang tergabung dalam PCX Owner Makassar. Honda PCX adalah pionir skutik premium di kelasnya, All New PCX 150 semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya,” jelas Khadir, Selasa (28/5/2019).

Donasi ini diberikan secara simbolis kepada perwakilan masjid dan panti asuhan di restoran Chicken & Co. Kemudian dilanjutkan dengan acara buka bersama dengan anak yatim dan perwakilan dari Masjid Abdul Aziz An Nabbawi.

PCX Charity Ride lanjut Khadir diawali dengan acara ngabuburide. Rombongan POM berkeliling mengitari jalanan kota Makassar dengan membagikan takjil kepada masyarakat di sepanjang jalan yang dilewati.(*)