Manajemen Astra Motor Sulsel membagikan paket sembako ke nakes di Puskesmas Makkasau, Sabtu (04/09/2021)/Ist

Hari Pelanggan Nasional, Manajemen Astra Motor Sulsel Terjun Bagikan Sembako

Minggu, 05 September 2021 | 18:08 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Menyambut momentum Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021, Astra Motor (Asmo) Sulsel sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menggelar serangkaian acara menarik. Dan mengusung tema “Satu Hati, Senyum Sehatmu Berarti”.

Asmo Sulsel bagikan paket sembako untuk konsumen sepeda motor Honda yang berprofesi sebagai Tenaga Kesehatan (nakes). Mereka telah berjuang menjadi garda terdepan penanggulangan Covid-19.

pt-vale-indonesia

Paket sembako berisi kebutuhan pokok sehari-hari diserahkan kepada nakes yang sekaligus merupakan konsumen sepeda motor Honda. Menariknya, prosesi penyerahan dilakukan langsung oleh jajaran manajemen Asmo Sulsel dengan melakukan city touring menunggangi All New Honda PCX160.

Perjalanan dimulai dari kantor main dealer Astra Motor di Jalan Alauddin Nomor 57 menuju tiga titik lokasi. Yakni Puskesmas Makkasau, Puskesmas Mamajang, dan kepada warga sekitar kantor Astra Motor.

Para nakes antusias menyambut kedatangan romobongan dari Honda. Total ratusan paket sembako telah dibagikan secara merata di tiap titik.

Tidak hanya itu, manajemen Asmo Sulsel juga mengunjungi beberapa rumah konsumen Honda terpilih untuk membagikan healthy kit guna menangkal penyebaran virus Covid-19. Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulsel, Thamsir Sutrisno mengatakan bahwa tahun-tahun sebelumnya, Hari Pelanggan Nasional diperingati dengan berbagai acara maupun aktivitas yang mendatangkan keramaian. Juga program promo penjualan yang dapat dinikmati konsumen dengan mengunjungi dealer kesayangan.

Di tahun ini, tanpa mengurangi semangat peringatan Hari Pelanggan Nasional, Asmo Sulsel tetap menghadirkan beragam acara serta program menarik dengan tetap mentaati protokol kesehatan. Memberi persembahan terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda.

“Sesuai dengan tema Harpelnas tahun ini yaitu ‘Satu Hati, Senyum Sehatmu berarti’, perayaan hari Pelanggan Nasional dilakukan dengan konsisten menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

“Tahun ini kami berbagi paket sembako kepada konsumen setia Honda yang berprofesi sebagai nakes sebagai bentuk apresiasi karna telah berjuang melalukan tugas mulia selama pandemi ini. Kami berharap moment ini dapat memberikan kesan khusus untuk konsumen setia kami yang sudah mempercayakan Honda sebagai kendaraan untuk menemani aktivitas sehari-hari”, sambung Thamsir.

Beberapa program menarik yang akan ditawarakan untuk konsumen. Diantaranya, potong tenor 5x, Gratis Service selama 2 tahun, Diskon Accessoris hingga 50%, diskon Oli Rp 20ribu, serta Gift Voucher service Rp 20 ribu. Konsumen yang ingin mengganti ban di AHASS juga akan mendapatkan gratis pasang dan gratis pemeriksaan safety parts. (*)


BACA JUGA