Penjual songkok di Pasar Ramadan Kabupaten Gowa

Penjual Songkok di Pasar Ramadan Gowa Raup Penghasilan Hingga Rp4 Juta Permalam

Selasa, 28 Mei 2019 | 00:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Sejak dibuka pada pertengahan Bulan Ramadan beberapa waktu, Pasar Ramadan yang berada di Taman Sultan Hasanuddin Sungguminasa ini membawa keberkahan tersendiri bagi penjual.

Seperti yang diungkapkan oleh Penjual Songkok asal Kelurahan Paccinongang Kecamatan Somba Opu, Suaib ini. Ia mengungkapkan bahwa keberadaan Pasar Ramadan tersebut membawa berkah tersendiri baginya.

“Kalau penghasilan tergantung tapi paling tinggi sampai Rp4 juta permalam,” ujarnya, Senin malam (27/5/2019).

Suaib juga menjelaskan ia rutin ikut jualan di Pasar Ramadan setiap tahunnya. “Sangat bagus dengan adanya Pasar Ramadan ini. Saya setiap tahun ikut jualan di sini dan ini sangat membantu. Pemasukan juga meningkat. Dan saya jualan musiman, nanti Ramadan baru jual songkok,” lanjutanya.

Selain menjual songkok, Suaib menyebutkan bahwa dirinya untuk di luar bulan Ramadan setiap hari juga menjual alat-alat elektronik.

“Kemarin satu minggu sebelum masuk Ramadan saya mulai buka jual songkok. Saya juga kalau hari-hari biasa jual alat-alat elektronik. Kadang juga ikut menjual di event-event seperti di Sinjai,” tambahnya.(*)


BACA JUGA