Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel, M Risman Pasingai

Pimpinan Golkar Minta Bertarung di Pilkada 2020, MRP Bakal Temui Tokoh Bulukumba

Sabtu, 01 Juni 2019 | 01:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel, M Risman Pasingai hangat diperbincangkan ikut bertarung di Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang.

Orang dekat Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid ini dinilai kuat untuk mendapatkan kendaraan Golkar. Apalagi dengan jaringan atau relasi dengan pengurus DPP Golkar yang mendukung.

Risman yang dikonfirmasi berkaitan wacana itu mengatakan, hingga saat ini belum menentukan sikap politik perihal Pilkada Bulukumba. Dalam waktu dekat, dia lebih dulu menemui dan meminta pandangan tokoh Golkar, tokoh masyarakat Bulukumba dan keluarga.

“Setelah lebaran saya harus temui dulu beberapa tokoh Golkar dan tokoh Bulukumba, serta keluarga besar saya di Bulukumba. Setelah itu baru mengambil sikap politik,” kata MRP, akronim namanya, Jumat (31/5/2019).



Meski demikian, MRP mengaku bahwa sudah banyak orang meminta dirinya ikut berkontestasi di Pilkada Bulukumba. Termasuk pimpinan Partai Golkar.

“Yang pasti sudah banyak yang meminta saya untuk ikut bertarung di Bulukumba, termasuk pimpinan partai saya,” tandasnya.(*)


BACA JUGA