Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan

Bupati Gowa Ingatkan ASN Tak Tambah Cuti Lebaran

Minggu, 02 Juni 2019 | 13:54 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Seiring dengan keluarnya surat edaran Pemerintah Kabupaten Gowa terkait jadwal libur lebaran dan cuti bersama, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meminta seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) Pemkab Gowa agar tidak menambah libur atau cuti lebaran.

Dalam surat edaran yang ditandatangani Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni Kr Kio dijelaskan bahwa penetapan hari cuti bersama jatuh pada tanggal 3, 4, dan 7 Juni 2019. Sedangkan libur nasional ditetapkan pada tanggal 5 dan 6 Juni 2019.

Sementara itu, untuk jadwal masuk pasca libur nasional dan cuti lebaran seluruh ASN akan masuk kembali pada Senin 10 Juni 2019.

“Kan tanggal 10 sudah harus masuk. Maka untuk itu saya sudah sampaikan bahwa tanggal 10 itu kan hari Senin langsung buat upacara saya yang jadi irup (Inspektur Upacara) dan di situ saya akan lihat siapa siapa yang tidak datang,” ujar Bupati Adnan.

“Kalau dengan alasan yang tidak jelas kita langsung berikan sangsi sesui dengan yang diberikan Kemenpan RB. kan ada sangsi ringan, sedang dan berat,” tegas Adnan.(*)


BACA JUGA