#

Di Kindang, Wabup Tomy Apresiasi Sentra Takjil

Minggu, 02 Juni 2019 | 20:58 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto mengapresiasi kegiatan Sentra Takjil di Kelurahan Borongrappoa, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Minggu (2/6/2019).

Hal ini disampaikan Tomy saat menghadiri penutupan kegiatan yang rutin digelar oleh Organisasi Pengembangan Bakat Berprestasi (OPSI) setiap tahunnya.

Sebagai bentuk apresiasi, Tomy mengajak kepada pemuda dan masyarakat Kindang agar menyelenggarakan kegiatan ini jauh lebih semarak dan meriah.

Dia melanjutkan, kegiatan tersebut secara tidak langsung mempererat silaturahmi. Sehingga memang diperlukan support dari pemerintah.

“Kegiatan ini sangat luar biasa. Saya harap kegiatan tahun depan lebih semarak lagi, dan jualan serta kegiatan kepemudaan lebih dimunculkan lagi,” kata Tomy dalam sambutannya.

Tidak hanya itu saja, dia berharap kedepan kegiatan itu menjadi tempat untuk mengaktualisasi bakat dan kreatifitas masyarakat Kindang.

Selain Tomy, hadir pula dalam kegiatan itu Lurah Borongrappoa, H. Lukman. Dia menghimbau kepada masyarakat dan pemuda Borongrappoa tetap solid dalam menjalankan kegiatan kemasyarakatan.

“Saya berharap kepada masyarakat dan pemuda agar kiranya dapat solid dalam bermasyarakat dan menjalankan kegiatan kemasyarakatan,” kata Lukman dalam sambutannya.(*)


BACA JUGA