#

Bupati Bulukumba Mencatat ASN yang Tambah Hari Cuti

Senin, 10 Juni 2019 | 10:16 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali mengarahkan tim pemantau yabg telah dibentuk untuk mengecek langsung kehadiran ASN pada hari pertama kerja, Senin (10/6/2019).

Hal ini disampaikan Andi Sukri pada kegiatan Halal Bihalal lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba, di Lapangan Upacara Kabupaten Bulukumba.

pt-vale-indonesia

“Tidak terasa suasana atau waktu berlibur lebaran sudah berakhir pada hari ini. Hari ini kita akan mengecek siapa-siapa ASN yang sengaja menambah cuti lebarannya. Saya sudah mengingatkan sebelumnya bahwa tanggal 10 sudah harus masuk kantor kembali,” kata Andi Sukri.

Dia mengajak mulai hari ini untuk bersama-sama kembali bekerja, melaksanakan pelayanan umum, serta tugas-tugas rutin yang menjadi tanggungjawab setiap aparatur.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para aparatur yang hadir pada hari pertama kantor ini. Harapan saya mari kita kembali bekerja dengan penuh semangat,” pinta AM Sukri Sappewali. 

Untuk diketahui, Halal Bihalal dilaksanakan usai upacara pengibaran bendera. Ratusan ASN bersalam-salaman.

Para pejabat eselon II, III, IV dan para staf antri bergiliran secara tertib berjabat tangan dengan Bupati AM Sukri Sappewali, dan Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, serta Sekretaris Daerah Andi Bau Amal. Tampak istri Wabup Siti Isniyah, dan istri Sekda Irmayanti Asnawi ikut mendampingi saat salam-salaman dengan jajaran aparatur Pemkab Bulukumba.

Acara silaturahmi dan Halal Bihalal dilaksanakan dalam suasana hari lebaran Idul Fitri. Hal ini juga merupakan awal untuk meningkatkan kinerja dan tetap menjalin kebersamaan setelah sebulan sebelumnya menjalani ibadah puasa di bulan ramadan.(*)


BACA JUGA