#

Aliansi Merah Putih Chapter Sulsel Dukung Andi Ian Latanro Maju di Pilwali Makassar 2020

Selasa, 11 Juni 2019 | 20:44 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Politisi muda, Andi Ian Kurniawan Latanro didorong maju di Pilwali Makassar tahun 2020 mendatang. Dukungan ini datang dari Aliansi Merah Putih Chapter Sulsel.

Dukungan diberikan, karena Andi Ian Latanro dinilai merupakan salah satu representasi pemuda yang berlatar belakang kader paskibraka, sesuai background komunitas tersebut. Untuk memenangkan Andi Ian Latanro, pihaknya akan membantu mensosialisasikan kepada masyarakat Kota Makassar.

Head Aliansi Merah Putih Chapter Sulsel, Nursalam Rahman mengatakan, saat ini tim yang berada disetiap kecamatan se Kota Makassar sudah siap bekerja dan mendukung sesuai instruksi.

“Karena Kak Ian sudah kita anggap bagian dari keluarga kami, maka tentunya kita harus all out. Kita inginkan ada figur muda yang maju. Dan kami pikir Kak Ian cocok di Kota Makassar. Bahkan taglinenya pun kami sudah buat, DILAN FOR MAKASSAR 2020 dalam menghadapi Pilwalkot Makassar mendatang,” ujar Nursalam, Senin (10/6/2019).

Dikonfirmasi terpisah, Andi Ian Latanro mengapresiasi dukungan pengurus Aliansi Merah Putih Chapter Sulsel untuk maju di Pilwalkot Makassar.

“Tentu saya berterima kasih kepada jajaran Aliansi Merah Putih Chapter Sulsel atas dukungan yang diberikan. Dan nanti kita lihat kedepan akan seperti apa, hingga saat ini belum terpikirkan,” tutup Andi Ian Latanro.(*)


BACA JUGA