FOTO: Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Irman Yasin Limpo melantik 71 Kepala Sekolah SMA dan SMK sederajatdi Aula Prof. Amiruddin Disdik Sulsel/Selasa, 11 Juni 2019/Mirsan/GOSULSEL.COM

Lantik 71 Kepsek SMA/SMK, Ini Pesan Kadis Pendidikan Sulsel

Selasa, 11 Juni 2019 | 17:07 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pelantikan Kepala UPT Satuan Pendidikan SMA SMK  Lingkup Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, berlangsung tertib dan lancar, Selasa (11/6/2019) di Aula Prof. Amiruddin Disdik Sulsel.

Pelantikan  71 kepala Upt Satuan Pendidikan dilakukan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Irman Yasin Limpo, yang juga dihadiri Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI ) Unifah Rosyidi.

Dalam sambutannya, Irman Yasin Limpo menuturkan bahwa pelantikan ini merupakan moment istimewa dan sangat dinanti nantikan.

“Pelantikan baru bisa dilaksanakan usai bulan Ramadhan. Tidak ada dusta diantara kita. Jangan ada pemikiran dualisme. Jabatan ini amanah,  nikmati jabatan itu dalam artian melaksanakan tugas sepenuh hati. Taat istiqamah pada norma dan standar,”  tutur None sapaan akrabnya.

None juga berharap agar kepala UPT Satuan Pendidikan senantiasa melakukan inovasi dan menjaga amanah tugas yang diemban,  dimanapun ditempatkan.

“Dinamika yang terjadi sebelumnya, bersama kita pahami dengan bijak. Pak Gubernur sudah memutuskan dan tidak ada tawar menawar. Kami akan monitoring terus kinerja. Mulai saat ini tidak ada namanya non job. Mari kita kembali kefitra melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik baiknya,”kata None.

None juga menitipkan salam buat keluarga kepala Satuan Upt Pendidikan yang dilantik, untuk.senantiasa mendukung dalam menjalangkan tugas yang diemban.(*)


BACA JUGA