Munafri Arifuddin Nyatakan Kembali Bertarung di Pilwali 2020

Sabtu, 15 Juni 2019 | 15:22 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Manajer PSM Makassar, Munafri Arifuddin menyatakan akan kembali bertarung di Pilwali Makassar 2020 mendatang.

Hal ini diungkapkan Appi, sapaan akrabnya saat menggelar halal bihalal dengan sejumlah tim dan relawan yang telah membantunya pada Pilwali 2018 lalu, di Function Room Gedung Menara Bosowa, Jumat (14/6/2019) malam.

muhammad-ismak

“Kalau kita mau berubah dan lebih baik kedepannya, siapkah kita dipimpin Walikota baru 2020? Insya Allah kami akan hadir dalam harapan saudara-saudara sekalian,” kata Appi dihadapan para relawan.

Menantu pengusaha kawakan Aksa Machmud ini juga menceritakan pengalamannya telah bertarung sebagai kontestan Pilwali 2018 lalu. Menurutnya, banyak pelajaran yang telah dipetik dari pelaksanaan Pilwali lalu.

Sehingga, kata Appi, pihaknya menjadikan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut sebagai evaluasi baik secara pengelolaan Pemilihan Walikota termasuk pengelolaan internal timnya.

“Pilwali 2018 lalu memberikan begitu banyak pajaran seperti apa kita mengelola Pemilihan Walikota dan dalam proses itu saya telah melhat ada beberapa hal yang harus diperbaiki dan dibenahi,” ucapnya.

Terkait dengan kendaraan politiknya untuk Pilwali mendatang, Appi mengaku akan melakukan komunikasi dengan partai politik untuk dikendarainya. Sementara untuk pendampingnya, dia masih melakukan pendataan terhadap kriteria calon pendampingnya.

Pada kegiatan halal bihalal tersebut dihadiri mantan Pejabat Pemkot Makassar Sittiara Kinang, Istri Munafri Melinda Aksa, dan sejumlah pimpinan relawan.

Untuk diketahui, pada Pilwali Makassar 2018 lalu, Appi adalah pasangan calon tunggal yang menggandeng Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi. Hanya saja, Appi-Cicu kalah dari kolom kosong.(*)


BACA JUGA