Muhammad Ismak Tegaskan Keseriusan Maju di Pilwali Makassar

Minggu, 16 Juni 2019 | 00:14 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua Umum Asosiasi Advocat Indonesia (AAI), Muhammad Ismak, SH., MH memastikan akan bertarung di Pilwali Makassar tahun 2020 mendatang.

“Insya Allah saya akan maju,” tegas Ismak saat ditemui usai melantik pengurus baru DPC AAI Makassar, di Novotel, Jalan Jendral Sudirman, Makassar, Sabtu malam (15/6/2019).

Apakah akan maju menggunakan kendaraan partai politik atau jalur independen? Ismak mengaku sementara menyusun strategi, apalagi tahapan Pilwali masih lama.

“Kita pasti memperhatikan dua pilihan itu,” tutur Ismak yang belakangan ini telah menyebar alat peraga pengenal di beberapa titik di Kota Makassar.

Langkah awal yang dilakukan Ismak, yaitu intens memperkenalkan diri, apalagi telah lama mengabdi di Jakarta. Soal keseriusannya, Ismak tidak menepis bahwa tentu ada sebagian elemen masyarakat yang mempertanyakan.

Namun, diulang kembali oleh Ismak, bahwa langkahnya untuk maju di Pilwali Makassar bukan sekedar untuk coba-coba atau main-main.

“Pastinya nanti akan muncul memperkenalkan diri lebih nyata lagi. Kalau saat ini kan masih sementara ucapan idul fitri (lewat spanduk,” tuturnya.

Ismak melanjutkan, ke depan pihaknya akan memikirkan dengan baik perihal langkah-langkah yang akan ditempuh.

“Tapi karena waktunya masih lama, tentunya juga berkaitan beberapa hal misalnya strategi, rencana-rencana kerja juga harus disusun dengan baik, jangan sampai salah langkah,” tuturnya.

Yang pasti, Ismak sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah tokoh masyarakat.(*)


BACA JUGA