Alasan Silaturahmi, None dan Dokter Onasis Bertemu

Jumat, 21 Juni 2019 | 07:31 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dua figur yang disebut-sebut akan bertarung di Pilwali Makassar tahun 2020 mendatang bertemu, yakni Irman Yasin Limpo dan Taufiqqulhidayat alias Dokter Onasis.

Pertemuan keduanya berlangsung di Cafe Red Corner di Jalan Yusuf Deng Ngawing, tak jauh dari rumah jabatan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Kamis (20/6/2019) kemarin.

Pertemuan itu disaksikan langsung Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo yang juga elite NasDem Sulsel.

None panggilan akrab Irman Yasin Limpo mengatakan pertemuannya dengan dokter Onasis hanyalah silaturahmi biasa, tak ada pembahasan terkait politik meski disaksikan pengurus NasDem Sulsel.

“Ini hanya pertemuan Silaturahmi biasa, berbincang santai dengan pak Dokter bahas masalah kesehatan. Saya konsultasi dengan pak Dokter masalah Kesehatan. Jadi kami tidak ada bahas masalah politik,” kata None.

Meski beralasan tak memperbincangkan Pilkada Makassar tetapi sesekali menyinggung mengenai konstalasi atau perkembangan politik di Makassar.

Setali tiga uang, dokter Onasis juga tak menampik jika pertemuannya dengan None yang dihadiri legislator DPRD Makassar Rudianto Lallo hanya silaturahmi biasa sesama teman.

“Pertemuan saya dengan Pak None itu hanya Silaturahmi biasa, hanya bicara masalah kesehatan, termasuk menanyakan kondisi kesehatan Pak Ichsan,” singkat Onasis Ande.(*)


BACA JUGA