Ilustrasi Cuaca Cerah Berawan

BMKG: Cuaca Sebagian Besar Wilayah Sulsel Hari Ini Cerah Berawan

Selasa, 25 Juni 2019 | 08:06 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG Sulawesi Selatan dan memprediksi cuaca sebagian besar Wilayah Sulsel hari ini cerah berawan, Selasa (25/6/2019) 

Seperti di pagi hari ini sebagian besar wilayah Sulsel cerah berawan. Kecuali berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Sengkang dan Belopa.

Begitupun di siang hingga sore hari hampir seluruh wilayah Sulsel cerah berawan. Kecuali di wilayah Enrekang, Masamba, Malili, Palopo dan Belopa berpotensi hujan ringan.

Hal yang sama juga terjadi di malam hari, sebagian besar wilayah Sulsel berawan. Kecuali di wilayah Sidrap, Watampone, Sengkang, Belopa, Palopo, Masamba dan Malili berpotensi hujan ringan.

Dini Hari besok hampir seluruh wilayah Sulsel juga berawan kecuali di wilayah Belopa dan Sengkang berpotensi hujan ringan. Dengan suhu udara : 19 sampai  33°C, kelembapan udara : 60 sampai 95 persen dan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 35 km/jam.

Selain itu BMKG juga mengingatkan untuk waspada Moderate Sea gelombang 1.25-2.5 meter masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar, Teluk Bone bagian selatan dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA