Pizza e Birra Sports Bar Makassar, Siapkan Permainan Hingga Live Music Tiap Hari

Kamis, 27 Juni 2019 | 21:51 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM –The Rinra Makassar kembali menghadirkan gebrakan baru dengan dibukanya salah satu konsep restoran baru yang berlokasi di lantai 2 Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar, Pizza e Birra Sports Bar.

Brand Manager Pizza e Birra, Mandati Putri menjelaskan restoran yang menyajikan makanan khas Italia ini merupakan outlet pertamanya di Makassar dan merupakan outlet terbesar di Indonesia.

pt-vale-indonesia

“Kami optimis Pizza e Birra Sports Bar akan menjadi pilihan bagi masyarakat kota Makassar untuk menikmati momen-momen seru baik bersama teman-teman, rekan kerja maupun keluarga,” jelas Mandati dalam konferensi persnya yang digelar di outlet Pizza e Birra Sport Bar, Pipo Mall Makassar. Kamis (27/6/2019).

Menurutnya, Kota Makassar merupakan kota yang cukup pesat dalam perkembangan informasi dan lifestyle-nya sehingga dengan hadirnya Pizza e Birra ini tentu sudah sangat dinantikan. 

Selain berkonsep Sports Bar, di outlet ini akan ditampilkan live music setiap hari yang dimulai pada pukul 8 malam. 

“Akan ada penayangan siaran langsung pertandingan-pertandingan olahraga melalui layar besar seperti liga sepakbola, NBA, NFL, MotoGP, Formula 1 dan lain-lain,” tambahnya.

Tak hanya itu, Pizza e Birra juga menyiapkan permainan-permainan seperti Darts, Basket Arcade, Biliard dan permainan lainnya.  Kemudian, restoran ini juga akan memanjakan para pelanggannya dengan program-prgram khusus seperti Monday Madness yang merupakan promo seasonal beer dengan harga Rp. 20.000++ yang khusus ditawarkan pada hari Senin.

“Pizza e Birra juga akan menawarkan promo-promo lain melalui sosial media dengan memberikan hadiah berupa voucher senilai Rp50.000 bagi pengunjung yang follow akun instagram @pizzaebirramks dan mengapload foto serunya baik melalui instagram story maupun instagram feed dengan menyertakan tagar #myfunpizza,” tutupnya. (*)


BACA JUGA