Hari Pelanggan Nasional, The Rinra Layani Tamu Pakai Baju Adat

Senin, 04 September 2017 | 10:36 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Dalam rangka hari pelanggan nasional, manajemen Hotel The Rinra secara khusus melayani tamu-tamu yang sedang sarapan dengan mengenakan pakaian adat Bugis Makassar. General Manager dan Department Head dari Hotel The Rinra juga turun langsung melayani tamu yang ingin bersantap.

“GM dan Department Head mengenakan pakaian adat Bugis Makassar,” ujar Asst Marcom Manager, Azis Munawir, Senin (04/09/2017).

Tak hanya itu, tamu-tamu yang menginap di tanggal 4 September juga akan mendapatkan hadiah spesial berupa tumbler cantik dari hotel.

“Tamu yang menginap di tanggal 4 akan mendapatkan hadiah berupa tumbler,” tuturnya.

Sebagaimana yang diketahui, tanggal 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional. Hari peringatan tersebut pertama kali dicetuskan oleh seorang konsultan pemasaran dari Frontier Consulting Group, Handy Irawan pada tahun 2003.

Dia mengatakan, ide awal dari gagasan ini karena selama kewajiban melayani pelanggan belum dilaksanakan sepenuhnya oleh banyak perusahaan.

Pada tanggal 4 September setiap tahunnya sejak dicetuskan, perusahaan-perusahaan yang malyani pelanggan memberikan pelayanan ekstra di hari peeringatan tersebut, mulai dari memberikan hadiah menarik sampai pelayanan ekstra ke pelanggan.(*)


BACA JUGA