Laguna Executive Karaoke, Hotel Dalton Makassar

Laguna Executive Karaoke Tawarkan Paket Terbaru

Minggu, 30 Juni 2019 | 19:59 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Laguna Executive Karaoke yang merupakan salah satu outlet Dalton Makassar ini menawarkan paket terbaru.

Marketing Communication Dalton Makassar, Irma, mengatakan Laguna Executive Karaoke saat ini tengah ramai dikunjungi warga Makassar.

Hal ini dinilai tidak terlepas dari peranan media yang memberikan ragam informasi kepada masyarakat dan para pembaca.

“Special package yang kami tawarkan mulai harga Rp1,750 juta. Dan Termasuk pemandu lagu dan free minuman serta free penggunaan room karaoke sampai selesai, snack, mix fruit, dan minuman. Dan promo selection buy bottle, dibanderol Rp1,650 juta termasuk free penggunaan room, snack, dan mixer. Syarat dan ketentuan berlaku. Dengan paket tersebut dan benefit lengkap yang kami tawarkan, semoga membuat tamu-tamu kami lebih antusias,” ujar Chimod, sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, Laguna Executive Karaoke memiliki beberapa keunggulan. Diantaranya, fasilitas sound system teranyar, dilengkapi 10 ruangan karaoke dengan desain mewah dan tema tertentu, menarik dan elegan.

“Pengunjung dijamin bakal excited, seru, serasa refreshlah, serasa punya konser sendiri, happy pokoknya. Ruangan karaoke kami besar, lagu up to date, mic dan sound system berkualitas tinggi,” paparnya.

Hotel Dalton berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16 No.2, Makassar. Hotel ini dapat menjadi pilihan akomodasi Anda khususnya yang berada di kawasan Sudiang, Daya dan sekitarnya.

Hotel ini juga dilengkapi beragam fasilitas, mulai dari kolam renang, Urban Lounge yang cocok buat ngopi serta Laguna Executive Karaoke sebagai outlet hiburan untuk menghilangkan penat.(*)


BACA JUGA